Wenger Tegaskan! Arsenal Tak Butuh Dimitri Payet

Arsenal

Berita Bola – Sang juru taktik Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan bahwa Arsenal tak butuh untuk mendatangkan playmaker West Ham United Dimitri Payet. Bahkan sang profesor mengindikasikan bahwa The Gunners sepertinya tak akan membeli pemain di bursa trasnfer Januari ini yang tinggal menghitung hari.

Arsenal

PERNYATAAN TEGAS WENGER

Seperti yang diberitakan baru-baru ini, gelandang asal Prancis itu menolak untuk bermain lagi bersama The Hammers. Hal itu sebagai reaksi Payet yang ingin meninggalkan klub asal London itu.

Ada kabar bahwa sang mantan klub Marseille siap membawa pulang Payet ke Stade Velodrome untuk bermain lagi di kompetisi Ligue 1. Meski begitu, belum ada pemberitaan resmi yang mengaitkan soal ketertarikan Marseille kepada Payet.

Secara jujur, Wenger mengakui dirinya mengagumi sosok gelandang 28 tahun itu. Tapi The Gunners sudah mendapatkan kabar baik yakni dengan kembalinya Danny Welbeck. Dengan adanya hal tersebut, dapat dilaporkan Arsenal tah butuh pemain di barisan penyerangan.

“Saya menjadikan kesempatan ini sebagai periode yang sangat tenang karena Welbeck sudah kembali bersama kami sekarang. Kami sangat kuat, kami memiliki banyak pemain di skuat yang kapan saja bisa siap,” tutur sang profesor jelang laga kontra Burnley akhir pekan ini.

“Secara keseluruhan saya tak bisa melakukan sesuatu apa pun yang spesial. Saya tidak butuh Payet karena kami memiliki banyak pemain kreatif. Saya mengakui kehebatan Payet, tentunya, tapi kami tak mencari seorang pemain di posisi seperti itu.”

“Kami memiiki banyak pemain yang bisa bermain di posisi ini. Anda tertarik untu pemain berkualitas, tapi tak ada yang perlu didatangkan saat ini,” pungkas pelatih 67 tahun tersebut.

Sebenarnya Payet bisa menjadi opsi kedua bagi Wenger sebagai playmaker The Gunners di samping Mesut Ozil. Mengingat, Ozil masa depannya sedang tak jelas di Emirates Stadium. Mungkin dengan adanya Payet bisa menjadi penutup lubang mantan pemain Real Madrid itu.

Saat ini Arsenal berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 44 poin, masih tertinggal delapan poin dari sang pemuncak Chelsea. Partai berikutnya, Meriam London akan menjamu Burnley dalam lanjutan Premier League pekan ke-22 di Emirates Stadium, Minggu (22/1/17).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*