Paul Pogba Kembali Disorot, Performa Menurun hingga Menghilang?

paul pogba - agen bola terpercaya

Paul Pogba kembali menjadi sorotan dikarenaka performa yang merosot musim ini. Sang pemain kontrovesial mendadak menghilang bak ditelan bumi.

Agen Bola Terpercaya – Dalam tujuh laga terakhir, performa Pogba di atas lapangan menurun secara drastis. Begitu pun pada MU melawan Wolverhampton pada laga lanjutan Premier League 2018/19, Rabu (3/4) dini hari kemarin, tak ada gol yang tercipta dari sang pemain tersebut.

Baca Juga : Kelas! Ronaldo Tanda Tangani Jersey Madrid Untuk Fans

Pemain asal Prancis ini tercatat telah berhasil menorehkan sembilan gol dan enam assists di awal periode Solskjaer. Namun kini semua seperti kehilangan sentuhan kaki gemilang dari pemain kontrovesial ini.

Sang pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan tanggapan perihal performa anak asuhnya tersebut. Menurutnya, kondisi yang sedang dialami oleh Pogba tak akan membuat dirinya atau tim cemas.

Seusai laga kontra Wolves, disela-sela sesi konferensi pers Solskjaer sempat menyinggung hal itu. Dirinya masih yakin akan eksistensi dari sang gelandang berusia 26 tahun itu.

“Pogba merupakan pemain yang berhasil mencetak assist terbaik yang berkolaborasi dengan rekan setimnya, Romelu Lukaku. Jelas itu hanya akan berdasarkan pada angka,” ujar Solskjaer.

Baca Juga : 15 Klub yang Masuk Ke Babak 16 Besar Liga Champions

“Dia telah menjalani setiap laga dengan sangat keras. Salah satu pemain yang memang memiliki potensi besar. Namun, terkadang waktu yang salah juga tidak bisa dihindari bukan?” jelasnya.

United memang mempunyai para pemain yang bertalenta bukan hanya Paul Pogba. Jadi, Solskjaer yakin jika ini hanyalah soal waktu yang harus mereka lalui dan kembali berusaha dengan tekad yang kuat.

Pogba diharapkan tidak terlalu merisaukan performa buruk yang sudah dilewati di setiap pertandigannya. MU sangat menantikan dan mempunyai harapan besar padanya serta pemain lainnya untuk bisa kembali bangkit membalikkan keadaan.

Manchester United dijadwalkan akan segera menjalani dua laga penting di sisa musim ini. Salah satu nya dengan Chelsea untuk menuju posisi empat besar dimana United tertahan dengan posisi kelima dengan torehan 61 poin.

Baca Juga : Lionel Messi Sumbang Pembangunan Pusat Kanker di Barcelona