Dimitri Payet Ingin Pindah,Bilic Marah Besar!

Bilic

Berita Bola –¬†West Ham saat ini sedang dilanda sebuah prahara. Pelatih Slaven Bilic marah karena salah satu bintang andalan klub, Dimitri Payet meminta untuk pindah. Bilic pun membekukan status Payet di skuat.

Slaven Bilic

PERNYATAAN SLAVEN BILIC

Payet memang kerap dikabarkan akan meninggalkan West Ham usai tampil apik pada musim lalu. Namun, West Ham tak pernah memberikan ijin dan Payet pun bertahan. Situasi sempat mereda dan kembali memanas pada bulan Januari ini.

“Saya punya masalah dengan pemain, dengan Dimitri Payet. Dia ingin pindah. Kami telah mengatakan kami tidak ingin menjual pemain terbaik kami tapi Payet tidak ingin bermain untuk tim kami,” terang Bilic.

Bilic curiga bahwa perubahan sikap Payet ini disebabkan oleh pihak ketiga. Ia curiga ada tim lain yang sengaja menggoda Payet untuk pindah klub. Namun, Bilic merasa hal ini wajar.

“Situasi ini dimulai 10 hari yang lalu ketika bursa transfer dimulai. Dia mungkin disadap oleh beberapa tim atau yang lain. Itu hal yang biasa pada tahun ini.”Meski begitu, Bilic dan juga staf West Ham merasa kecewa dengan sikap Payet. Ia marah. Bilic pun memilih untuk tidak mengikutsertakan pemain asal Prancis tersebut dalam tim di sesi latihan.

“Kami merasa dikecewakan. Kami marah. Kami tidak akan menjualnya. Hingga dia mengubah sikapnya, dia akan keluar dari tim dan dia tidak akan berlatih dengan tim kami,” tutup Bilic.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*