BOLA TERUPDATE – GAWAT! Zidane Tegaskan Lini Pertahanan Real Madrid Sedang dalam Bahaya

BOLA TERUPDATE

BOLA TERUPDATE –┬áZinedine Zidane mengakui Lini pertahanan sedang dalam bahaya besar sebab Real Madrid banyak kebobolan musim ini jika dibandingkan dengan musim lalu. Pasukan Los Blancos harus bekerja lebih keras lagi untuk mencegah hal ini terjadi jelang menghadapi Atletico Madrid di babak semi final Liga Champions tengah pekan ini.

BOLA TERUPDATE


BOLA TERUPDATE – PERNYATAAN ZIDANE SOAL ┬áLINI PERTAHANAN REAL MADRID

Dalam delapan laga terakhir, Real Madrid tak pernah mencatatkan clean sheet. Lalu dalam 16 laga terakhir di semua kompetisi, Madrid hanya sekali tak mengalami kebobolan.

Rapuhnya pertahanan ini perlu diwaspadai oleh Zidane jelang pertandingan menghadapi Atletico Madrid di babak semi final Liga Champions pekan ini. Sebab, satu gol dari pihak lawan saja dalam sistem kompetisi cup seperti ini, sangat berpengaruh untuk menentukan kelolosan ke babak selanjutnya.

Absennya Pepe dan Raphael Varane yang masih mengalami cedera menjadi masalah tersendiri bagi Zidane dalam memilih pemainnya untuk mengisi lini belakang. Zidane hanya punya dua pilihan utama yaitu Nacho dan Sergio Ramos.

Menghadapi Atletico Madrid leg pertama di Santiago Bernabeu, Zidane mengingatkan pentingnya tak kebobolan di kandang sendiri.

“Saya mengira lini pertahanan kami sedang dalam bahaya kebobolan gol mudah tapi benar bahwa kami kebobolan lebih banyak gol. Kami tak pernah mencatatkan clean sheet seperti musim lalu. Kami harus bekerja lebih keras dan mengokohkan dan tak kebobolan, namun tak mungkin memastikan clean sheet. Tim ini bermain dan mencetak peluang, Anda harus memberikan pujian pada lawan juga,” kata Zidane seperti dikutip dari Goal Internasional.

“Ketika Anda bermain di liga, fokusnya adalah mencetak satu gol lebih banyak dari lawan untuk memenangkan pertandingan tapi dalam pertandingan dua leg Anda harus berhati-hati soal gol tandang,” ujar zidane

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*