Gila! Legenda MU Senang Dengan Kerusuhan Di Laga Manchester City vs Chelsea

cesc fabregas vs fernandinho

Agen Bola – Legenda Manchester United, Gary Neville mengungkapkan bahwa dirinya menyukai pertengkaran antar pemain yang pecah pada akhir pertandingan Manchester City kontra Chelsea, Sabtu (3/12).

 

Pertengkaran itu dimulai ketika Sergio Aguero melakukan tekel berbahaya kepada David Luiz di akhir babak kedua. Penyerang itu langsung mendapat kartu merah atas tindakannya, bersama dengan rekan setimnya Fernandinho yang mendorong Cesc Fabregas hingga terjatuh terkena banner iklan.

Meskipun ia mengakui FA tidak akan menghargai insiden itu, Neville mengatakan bahwa dirinya mengagumi para pemain yang membela rekan satu tim mereka dan berjuang untuk klub mereka.

“Saya tidak bisa senang dengan tekel yang dilakukan oleh Aguero. Saya tidak bisa. Tapi apa yang saya lihat di akhir, dan itu mungkin hal yang salah untuk saya katakan, saya suka itu. Premier League tidak akan menyukai itu dan FA tidak akan menyukai itu juga. Akan ada hukuman, denda dan yang lainnya tapi saya tidak ingin bosan,” ujar Neville.

“Itu adalah pemain yang membela klubnya, pemain yang membela rekan satu tim mereka dan itu menunjukkan gairah para pemain saat mengenakan jersey mereka. Ketika ada tekel seperti itu, maka memang harusnya rekan setimnya akan bereaksi seperti itu,” tambah Neville.

Fabregas dan Nathaniel Chalobah juga diberi kartu kuning karena keterlibatan mereka dalam pertengkaran itu, tetapi nama yang terakhir bisa dengan mudah mendapat kartu merah karena tindakannya terhadap Aguero setelah tekel tersebut.

Fernandinho dan Sergio Aguero dipastikan akan absen dalam pertandingan tim mereka melawan juara musim lalu Leicester City setelah kartu mereka di pertandingan ini. Chelsea memang mampu mengeksploitasi kelemahan Manchester City, terutama dalam skema serangan balik, yang menjadi momok bagi Nicolas Otamendi cs.

Berkat kemenangan itu, Chelsea semakin kokoh di posisi puncak klasemen sementara Premier League dengan 34 poin, sedangkan Manchester City masih tertahan di posisi keempat dengan 30 poin. Di pertandingan selanjutnya, Chelsea akan menghadapi West Bromwich Albion di Stamford Bridge pada 11 Desember mendatang.